5cm The Movie: Just My 2 Cents

5cm-edisi-final-poster-666x1024 copyright 5cm-legacy

Kayaknya makin banyak aja ya buku-buku Indonesia yang difilmkan. Pertengahan tahun ini ada Perahu Kertas 1 dan 2 yang menguasai bioskop dan boleh dibilang sukses lah. Nah akhir tahun ini ada 5 cm, film yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama yang waktu saya SMA (ehem, 6 tahun lalu) sempat sangat bikin heboh dunia persilatan .. Sampe buku saya dipinjem ke mana-mana gitu dan sampai sekarang belum balik 😥

Continue reading

Advertisements

Randomness Attack: On January 1, 2013.

Take an empty jar anywhere in your room. Everytime when something good happens to you – it doesn’t matter if it is just a little thing, if it makes you happy – write on a little paper why you are happy, fold the paper, and take it into the jar. On the last day of 2013 empty your jar, and see how many little presents life give to you. Do it in each year.

Found this in tumblr and super excited to do this! Join me? 🙂

Cheers!

The Life of Pi: When A Great Book Meet An Awesome Director

life-of-pi-1

Sekitar dua minggu lalu, di timeline twitter ada berita tentang film Life of Pi. Hah? Apa? Seriusan? :O Saya ga percaya kalo ada yang mau membuat film Life of Pi. Maksud saya, Life of Pi begitu mustahil untuk difilmkan, life action lagi.. Saya sempat skeptis dan sempat mengira kalau ini akan menjadi film animasi dan semacamnya. Kemudian saya mulai googling dan ternyata Ang Lee adalah sutradara film ini (dan bukan animasi seperti dugaan saya!) dan dari review-review yang saya baca juga memberikan komentar positif. Saya langsung tertarik untuk menonton.

Continue reading

Paris Bakery’s Macarons

Waktu liat timeline, ada @mbakdiskon yang ngetweet tentang deal macaron dari  Paris Bakery yang tadinya harga Rp 61.600,00 jadi Rp 30.800,00 saja alias diskon 50% untuk 1 box nya!

Macaron itu salah satu makanan favorit saya. Bukan dari rasanya tapi lebih ke visualnya hehehe. Suka banget liat macaron yang warna warni. Sayang, harga macaron ga murah. Jadi saya ga ragu buat beli deal ini. 4

 

Continue reading