Weekly Photo Challenge: Work of Art

Work of art [noun]:product that gives aesthetic pleasure and that can be judged separately from any utilitarian considerations.

Twilight: Work of art in the sky

Twilight: Work of art in the sky

It was really hot that day, the summer’s sun smile brightly accompanied by a clear blue sky. We decided to wait inside the mall until it’s quite cool outside. Around 5 pm we went out to a dock near the mall and sit down near the manmade beach. While we were talking it just strucked us when we realized there’s this really pretty painting in the sky. As if all the colours in the palette were brushed on the sky. All the beautiful colours. I could just gasp, breathless, jawdrop. Twilight.

It’s a work of art.

Advertisements

De Mata Trick Eye Museum: Museum 3D di Yogyakarta

DSC04358

Dalam perjalanan dari Surabaya menuju Jogja saya dan Annis terlibat percakapan mengenaitempat tujuan wisata barudi Jogja dan Annis berkata “Ini lho mbak De Mata Museum. Museum 3D gitu..” Saya pun menyahut,”Weh, kemaren aku juga googling dan nemunya itu..Yuk ke sana! Kapan ya tapi?” “Besok yuk Mbak!” Edan! Hari itu kami perjalanan menuju Jogja dan sampai Jogja tengah malam eh besoknya kami sudah mau main lagi. Yaudah mumpung ada waktu dan ada teman jadilah kami ke De Mata di hari selasa siang yang terik. [Warning: Image Heavy] Continue reading

Kaleidoscope : 2013 In A Post

Happy New Year!

It’s been a while (lol okay, long long time) since I last write on this blog. I can even see some dust and spider webs here and there. And I can’t believe that it’s 2014 already! The year 2013 had been a fabulous year for me. Who said 13 is an unlucky number? It has always been a great number for me, and yeah 2013 was full of great things happened to me. Yes, there were so many ups and downs happened, but hey that’s life as we know it. And I sure learned a lot of things from it. I know this is a bit late, but here’s my 2013 kaleidoscope post (ps: a super long post ahead!):

1

Continue reading

Memento: Photoshoot with Golongan 1 FSI 09

Setelah berkali-kali gagal mau foto bareng satu golongan dan banyak wacana jalan-jalan bareng lainnya (lol), akhirnya jadi juga foto bareng di studio, Kayonna. Sebenernya awalnya ga berencana di Kayonna tapi di Alvin, tapi mendadak batal di Alvin karena fotografernya opname. Sebenernya kalo kita mau ganti hari ditawarin diskon 20% sama Alvin tapi berhubung udah pada mau mudik dan keburu KKL lalala jadilah kita berburu studio dan akhirnya dapet di Kayonna. Yay!

Tema yang kita pake buat sesi foto ini ada 2: colorful (merah, biru, putih) sama batik. Sebenernya saya ga begitu excited gara-gara sempat batal di Alvin, tapi ternyata seru banget sesi fotonya, ribet-ribet ganti baju dan hasilnya ternyata bagus juga. Puas deh 🙂

774806_4953685572673_931439153_o

Continue reading

Of Macarons and Cupcakes at La Vie Michi

Saat awal-awal punya akun tumblr, saya selalu penasaran dengan yang namanya macaron. Bulat dan berwarna-warni, serta foto-foto yang editorial dan cantik. Sejak saat itu saya selalu mengagumi foto-foto macaron dan ingin mencoba sesekali. Tapi saat itu saya gak pernah menemukan yang namanya macaron di Jogja. Sebenernya di Jakarta ada sih yang jual macaron, tapi males aja kalo harus kirim-kirim segala. Repot..

Sampai beberapa hari yang lalu, Lia bilang kalo di jogja ada cafe yang namanya La Vie Michi, dan disitu jual macarons!!! YAY! Dan akhirnya kami berdua nyoba-nyoba ke sana dan mencoba macaron..

La Vie Michi

Continue reading