I Win It!

Kemaren iseng-iseng ikutan kuisnya @VeHandojo tentang kampanye #BeliOriginal yang mana postingannya ambil referensi dari film Mean Girls. Beberapa hari setelah posting nunggu-nunggu pengumuman eh kok ya ternyata saya menang nomer 1! Bhihihik.

9

Sebenernya awalnya ga liat pengumuman ini karena kayaknya saya lagi pergi dan ga sempat liat twitter atau apalah. Eh pas cek twitter ada beberapa mention, salah satunya dari kakak saya, yang nge-link ke pengumuman ini. Seneng banget! Saya langsung kirim alamat rumah via email ke VeHandojo dan dia bilang supaya ditunggu kirimannya. Yaudah deh.

Pas mau berangkat ke Solo tiba-tiba ada Pak Pos yang kasih kiriman dengan bungkus gede banget. Pas liat nama pengirimnya: Ve Handojo! Yay! Langsung sobek bungkusannya dan menemukan 6 DVD film-film pilihanku😀

7

Saya sebagai pemenang pertama punya keuntungan milih 6 judul film dari 18 film yang ada. Saya dibantu kakak saya milih film-film tersebut, tapi 5 dari 6 film-film tersebut adalah film-film favorit saya. Sementara saya belum nonton yang Crying Games (my sister’s choice) dan bakal nonton ASAP!😀

Anyway, terima kasih banyak untuk Ve Handojo yang udah ngadain kuis ini dan buat juri-juri (@rayafahreza@ikanatassa@rahneputri,@aMrazing@slykacang, dan @VeHandojo) yang sudah memilih tulisan saya (or not :D). Dan Selamat juga tentunya untuk dua pemenang lain. Semoga tulisan saya dan teman-teman peserta yang lain bisa bermanfaat dalam kampanye #BeliOriginal nya. Thank you, thank you, thank you!🙂

Cheers!

2 thoughts on “I Win It!

  1. Mantaaapp, keren deh bisa mana menang. Walopun udah nonton semua nya kecuali Crying Games (high five!) tapi oke banget tuh dvd2 nya buat dikoleksi hihi. Congraaattz!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s