Memento: Photoshoot with Golongan 1 FSI 09

Setelah berkali-kali gagal mau foto bareng satu golongan dan banyak wacana jalan-jalan bareng lainnya (lol), akhirnya jadi juga foto bareng di studio, Kayonna. Sebenernya awalnya ga berencana di Kayonna tapi di Alvin, tapi mendadak batal di Alvin karena fotografernya opname. Sebenernya kalo kita mau ganti hari ditawarin diskon 20% sama Alvin tapi berhubung udah pada mau mudik dan keburu KKL lalala jadilah kita berburu studio dan akhirnya dapet di Kayonna. Yay!

Tema yang kita pake buat sesi foto ini ada 2: colorful (merah, biru, putih) sama batik. Sebenernya saya ga begitu excited gara-gara sempat batal di Alvin, tapi ternyata seru banget sesi fotonya, ribet-ribet ganti baju dan hasilnya ternyata bagus juga. Puas deh🙂

774806_4953685572673_931439153_o

773737_4953679172513_1928624377_o774793_4953679292516_543202572_o740140_4953686932707_180575839_o

Golongan 1 FSI 09 itu golongan untuk praktikum dari semester 4. Selama kurang lebih 2 tahun kita selalu bareng kalo praktikum. Tapi selain praktikum kita juga sering nonton bareng, karaokean atau sekedar makan bareng aja. Saya ini termasuk penyusup lho karena saya sebenernya kan angkatan 2008, tapi saya mau berterima kasih banget karena temen-temen golongan 1 ini dan kelas FSI 2009 baiiiik banget sama saya.

Sekarang udah masuk semester 8 dan udah ga ada kelas wajib lagi atau praktikum lagi. Ga bakal kangen sama ribetnya praktikum sih, tapi moga-moga kita masih bisa main bareng atau nonton bareng lagi ya. Sukses buat kita semua, sampai ketemu lagi di semester 8🙂

Cheers!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s