Lie

Dulu awal masuk SMA, waktu pertama kali kenal B, saya dan sahabat saya I melakukan konspirasi besar terhadap B (halah).

Entah gimana caranya I cerita ke B kalo saya punya pacar bule yang tinggal di Cape Town, Afrika Selatan karena ikut babenya pindah ke sana. HAHAHAHA,  saya cuma ketawa gak habis-habis dengernya. Dan B cuma iya-iya in saja dengan muka serius /tepokjidat/

Beberapa lama kemudian, waktu saya sama B ikut program bareng, dan waktu di bis B nanya sama saya, “Eh, gimana tik pacar kamu yang di cape town? Ceritain dong!”

saya cuma bisa melongo dengernya, trus abis itu ketawa ngakak.. I couldn’t believe that he actually buys it so easily..i mean, h o w…

kelanjutannya, saya sudah lupa.. pokoknya masih heran aja sampe sekarang kalo inget konspirasi I sama saya waktu itu.. ckck..

Buat B, kalau ngana baca postingan ini, beta minta maaf dengan sangat ya, buddy :’)

JSYK, cheers!

Leave a Reply

