First Time on Ice

with Da Som, the skating expert😀

Hari selasa lalu saya ketemuan dengan Nara, niatnya sih pengen ngopy video lama waktu kami ke Gumi tahun 2006 tapi malah jadinya lama ngobrolin jaman-jaman nista and stuffs😀

And when I watched the videos, i found this:

Cute, right?😀

Jadi pas weekend, temen-temen dari Geumo ngajakin main skating bareng di Geumo Land (kalo ga salah). Some of the Indonesians can’t skate tapi kami tetep maju terus pantang mundur buat main skating. Walaupun sering jatuh-jatuh atau harus pegangan ke dinding pembatas, but it’s still fun! Saya waktu itu belajar bareng anak Geumo yang udah lulus (his name is Lee something, i can’t remember XD).

Yang expert main skating ya si Da Som, adeknya Jun Yeol. Saya awalnya di ajarin sama dia sampe akhirnya lumayan lah bisa ngesot2 dikit di ice rink nya. Trus si Lee itu dateng dan main bareng lah kita. Tapi si Lee ini ternyata juga ga bisa main skating dan akhirnya main bareng lah kita berdua. Kadang-kadang malah saya yang sok-sokan ngajarin dia hahaha, dodol banget. Trus kita juga malah kebanyakan ngobrol waktu skating dan jadinya skatingnya cuma melipir-melipir di pinggir😄

Oiya, jaket pink nya dipinjemin sama emaknya Da Som soalnya waktu itu saya cuma pake hoodie tipis dan si Omma khawatir kalo anak Indo yang ga tahan ini beku pas main skating, jadilah saya disuruh pake jaket yang angeeeet banget itu❤ thanks, Mom!

Trus akhirnya si Lee harus balik. Sayangnya saya ga sempat foto bareng dia soalnya kamera saya dibawa si Omma. Tapi kita sempat foto bareng pake kamera si Lee itu.

Ahh, it’s been nice and fun to play skating with you, Lee. I hope somehow and somewhere we could meet again🙂

Cheers!

PS: Lama setelah itu saya nyoba-nyoba skating di Taman Anggrek, tetep juga ga jago main dan masih takut ;~; Kayaknya saya ga jodoh deh main di es-es an gitu deh😦

2 thoughts on “First Time on Ice

Leave a Reply

