Bukan Angkatan Kelinci Percobaan Lagi

Kamu udah bukan angkatan kelinci percobaan lagi dong, Long.. Hahaha..

Begitulah kata Sherly kepada saya siang pertama saya masuk kuliah. Kalimat Sherly merujuk pada tulisan saya di “About Me” blog ini. Ya, dulu saya adalah angkatan 2008 yang sering sekali menjadi ‘kelinci percobaan’. Maksudnya? Baca saja sendiri di halaman itu ya🙂

Sekarang saya ‘turun angkatan’ menjadi angkatan 2009. Walaupun begitu, tetep aja NIM saya ga bisa membohongi angkatan asli saya ^^”

Tanggal 14 Februari kemarin adalah hari pertama semester yang baru ini. Diawali dengan kuliah Sintesis Organik, saya masuk ke ruang 2. Eh, ternyata kok banyak juga wajah-wajah yang saya kenal. Hahaha. Sambil menunggu kuliah selanjutnya, saya mendaftar praktikum2 di unit2 di Farmasi. Agak ngos2an juga naik tangganya, mana saya kehabisan foto lagi. Hiks.

Dan kuliah terakhir hari itu adalah kosmetologi. Seperti yang sudah diperkirakan, Bapak Dosen tidak hadir di kuliah perdana. Dan besoknya sudah libur lagi karena tanggal merah.

Well, semoga saya bisa survive deh di semester 4 ini.. Selamat datang (lagi) Semester 4🙂

Cheers!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s