Happy 1st Gingerbread Day! :)

Happy 1st anniversary to my beloved blog gingerbreadandtea. Ga terasa sudah 1 tahun saya nulis di blog ini. Thanks yang udah baca dan ngasih support ke blog ini, especially i want to thank nadiafriza, devinul, vera, lia,and sherly for continuosly read this blog. Much love for you girls🙂

Saya ga pernah menyangka bisa terus ngeblog dan bertahan sampai 1 tahun ini. Saya yang awalnya males nulis sekarang jadi suka nulis. Walaupun blog ini masih bayi dan mungkin ga banyak yang baca, tapi semoga saya masih terus konsisten untuk terus menulis dan memberikan manfaat untuk orang lain melalui blog ini. Dan saya berharap blog ini akan terus bertahan sampai tahun-tahun berikutnya lagi ^^

Please support me and this blog and give love to us❤

So, HAPPY GINGERBREAD DAY🙂

Cheers!

Leave a Reply

