Fiksi: Mimpi

Kamu bertemu sekumpulan orang yang tidak pernah kamu kenal sebelumnya. Mungkin Kamu kenal beberapa teman Mereka, tapi Kamu tidak pernah benar-benar mengenal Mereka.

Tapi Kamu dan Mereka mempunyai satu kesamaan. Kamu dan Mereka harus meninggalkan rutinitas Kalian, demi suatu tujuan.

Awalnya aneh, canggung, basa-basi. Tapi tanpa sadar akhirnya Mereka jadi bagian keseharian mu. Setiap hari, pagi siang sore malam, Kamu dan Mereka selalu bersama. Tanpa sadar, Kamu jadi terbiasa melihat Mereka di sekitarmu.

Tanpa Kamu sadar, Kamu dan Mereka membuat suatu lingkaran yang kuat, yang mungkin terasa sulit untuk orang lain masuk ke dalamnya.

Cerita-cerita kecil diantara Mereka dan Kamu menjadi sebuah komedi yang bisa Kamu tertawakan bersama Mereka. Tapi hanya Kamu dan Mereka yang mengerti artinya.

Ketika akhirnya tujuanmu dan Mereka tercapai, Kamu dan Mereka begitu bahagia. Tapi hanya Kamu dan Mereka yang tahu betapa berartinya pencapaian itu bagi Kamu dan Mereka.

1 minggu

2 minggu

5 minggu

10 minggu

Ya, 10 minggu kemudian, kebersamaan itu secara resmi berakhir. Kamu mulai berpikir bahwa hal ini menyebalkan. Ya, me-nye-bal-kan! Betapa awalnya Kamu dipaksa untuk bertemu Mereka namun 10 minggu kemudian Kamu dan Mereka dipaksa untuk berpisah.

Saat perpisahan itu, Kamu menangis bersama Mereka. Orang bilang, kalian masih berada di tempat yang berdekatan, dan masih akan bertemu kembali setelahnya. Tapi kenyataan itu bernama rutinitas. Ya, Kamu dan Mereka harus bangun dari mimpi. Ketika Kamu dan Mereka bangun, Kamu dan Mereka harus menghadapi rutinitas yang Kamu dan Mereka tinggalkan dulu. Lalu Kamu dan Mereka mulai tenggelam dalam rutinitas masing-masing.

Kamu dan mereka masih sering berkomunikasi, tetapi sangat sulit untuk berkumpul bersama seperti dulu lagi.

Kamu mulai merasa kehilangan sesuatu. Mereka. Kamu mulai berpikir, “Saya kangen Mereka”.

Bagaimana dengan Mereka?

 

 

 

Writer’s note: Hmeh, postingan galau saya.. Hahahhaa😀 GX, saya kangen kalian. Yuk kumpul lagi kalo kalian ada waktu luang😀

2 thoughts on “Fiksi: Mimpi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s