RandomnessAttack: 10 Things On 101010

Hari ini tanggal 10 Oktober 2010. Unik kan, kalo ditulis jadi 101010. Yuk, bikin 10 hal tentang kita di tanggal 101010 ini😀

  1. Waktu masih jaman sekolah, saya seneng banget nulis tanggal yang punya angka kembar kaya 050505, 080808, dst di buku catetan atau kertas ulangan. Sebel kalo tanggal kembarnya jatuh di hari Minggu atau hari libur. Tangannya gatel gitu pengen nulisin tanggal. Gatau kenapa. Haha, weird, i know. Sekarang, secara saya udah ga ada buku catetan atau kertas ulangan, dan 101010 jatuh di hari minggu, jadilah saya nulis di blog ini. See how weird i am?
  2. 2010. Saya menginjak 20 tahun. Banyak yang ingin segera menjadi dewasa, karena waktu dewasa kita bebas melakukan banyak hal. Benarkah? Menurut saya kok, justru semakin dewasa kita justru makin ga bebas ngapa-ngapain ya? Bring me back my teen ages😐
  3. 2010. Well, what can I say about this year? So many things happen in this year. Happiness, struggle, sadness, tears, conflicts, new things, get in to my life in a special way.
  4. October. Banyak kesempatan yang datang, dan banyak hal lain yang harus saya tinggalkan. Life is all about choosing and making decission, isn’t it?
  5. Ketika banyak hal baik terjadi dalam waktu yang singkat, apakah hal-hal buruk akan mengikuti setelahnya?
  6. Well, i don’t care anyway about that, just enjoy what i have, what i got, let God do the rest, and prepare for the worst and the best.
  7. Oke, kenapa sekarang malah kedengeran galau? hahaha..
  8. Oya, saya juga suka make a wish kalo liat jam yang angkanya sama. Hihihi, anak kecil banget ya? Whatever, it’s still a fun thing to do, anyway. Hayo, siapa yang sama kayak saya?
  9. Selain itu, saya juga suka banyak hal berbau make a wish. Tau kan, waktu jaman SD-SMP banyak tuhh. Entah ngomong kata yang sama barengan, atau apalah. Kalian juga?
  10. Dan waktu saya awal-awal nulis postingan ini. Saya ga nyangka lho beneran bisa sampe no.10.. hihihi, makanya sebagian isinya agak aneh dikit.. Well, dimaafin ya.. Namanya juga Randomness Attack🙂

Happy Sunday all! Enjoy the rest of 101010 day🙂

Cheers!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s