Hidup Saya Penuh Gratisan

gratisan..

sapa sihh, yang ga suka barang gratisan??hahaha,,, saya suka barang gratisan, apalagi kalo saya tau2 dapet dan tidak terduga… surprise surprise ^^

pertama kali dapet gratisan sihh, waktu masih kecil…sd apa yaaa… kalo ada doorprize2an gitu, saya pede maju, dan dapet!!  barangnya bagus2 *tergantung sponsor sihh* semacam alat tulis, buku bergambar, pewarna, dll ^^ biasanya d acara lomba mewarnai dan menggambar… walopun ga menang, saya udah seneng banget tuhh mborong barang gratisannya XDD

trus saya kalo ada acara 17an juga sering dapet doorprize…kkk~ dorprize yang pake nomer ituu.. ga pernah nomer saya ga dipanggil..sampe2 si mamah nyuruh saya pegang nomer sekeluarga..emangnya saya tuyul?? -__-”

waktu sma, saya ikut acara workshop film dokumenter barengan 2 temen SMA saya (nendra primonik dan dea siti hafsha).. ehh,, kok yaa saya lolos ikut proses bikin film.. ehh, kok  ya filmnya jadi dan di lombain..jadilah saya ke jakarta gratisan (bareng wakil film lain, monik n tyo)..naek pesawat pula!!! hahaha, hotelnya juga nyaman banget.. tapi cuma 1 malem aja..hiks.. ehh, kok yaa pulangnya di sangoni..walopun ga menang, tapi lumayan laahhh dapet duit n plakat yang ada nama sayaa n sertifikat.. XDD

ehh, begitu pulang saya ditelpon panitia festival film dokumenter, di suruh dateng ke vredeburg buat liat pengumuman pemenang lomba film dokumenter.. oh iya, yang ini saya ga jadi peserta lhoo… saya malah jadi juri komunal..haha.. jadi ceritanya, waktu itu saya ditawarin temen buat jadi juri dari kalangan SMA sama temen2 dari sma lain… udah janjian ama beberapa temen sma saya, tau2 pada mbatalin gitu aja..jadilah saya yang waktu itu ga bisa naik kendaraan sendiri diantar si papah buat ke LIP jadi juri (2hari lhooo), dan dsana saya jadi kambing congek…beneran! duduk depan sendiri (bener2 sendirian di barisan itu TT), dan bener2 serius nontonin film2nya (keren2, sumpah!), dan ngasih kritik, saran n point d kertas yang dikasih…sementara temen2 sma lain pada ngerumpi ama temen2nya..hiks.. untungnya pas hari kedua, ada anak sma 3 yang nyapa saya, dan ngajak gabung ma temen2nya dan hari itu saya lumayan ga jadi kambing congek (makasih, aiya dimitria intan TT you saved the day) dan hari itu saya juga ketemu temen saya dari JB, krisna…ahhh, lumayaann…

kembali ke topik tadi, saya di undang panitia ffd buat dateng ke vredeburg.. itu telponnya bener2 saya baru aja nyampe rumah dari jakarta.. feeling saya sudah enak..haha, ngapain coba dibela2in nelpon.. dan saya diantar si mamah buat ke sana..haha, dan sampai disana saya dengan sukses jadi kambing congek lagii.. ga ada temeen TT… untung ada mbak2 peserta workshop yang baik hati ngajak saya ngobrol… dan begitu di umumin juri komunal terbaik,, nama saya disebutt!!!! ga salah lagii, siapa coba yang punya nama seaneh seunik saya?? lumayan lagiii,, dapet duit, sertifikat, tas, baju, dan jumper Gratis (lagi)…sayangnya, sertifikatnya ketuker hiks…masnyaa, tukeran sertifikat dongg XDD

trus berkat ikut workshop film itu,, saya pernah di undang jadi pembicara d sadhar, ada wartawan dari kompas segala, daaaaannnn dapet ‘tanda terima kasih’, trus ada screening film saya segala d societeit *halah, gaya bener ya saya inii XDD..kedua acara barengan sama monik n tyo lagi..

kata kakak saya waktu dikasih tau kalo saya jadi pembicara, tampangnya berasa ‘wth?! ngapain jadi pembicara? kagak salah?’ dan yaa, saya merasa ini sangat salahhh !! huhu, temen2 saya ngejelasin dengan lancar dan saya cuma plonga plongo dan senyum2 dengan bodohnya.. aigoo,,, ak ngapain sihh??? -__-”

waktu temen2 saya saya ceritain juga mereka sangat2 tidak percaya..hiks.. saya se enggak banget itukah kawan?? TT

dan baru2 ini, saya juga dapet gratisan… ^^

jadi begini ceritanya,,

akhir2 tahun lalu, saya melihat pengumuman ini

dan lagi2 kok ya pas saya abis beli tas tcxbgz dan kok yaaaa pas abis foto2 narsis d solo pake tas itu… dan jadilah saya ikut kontes inii.. lumayan kan kalo dapet gratisan tas n voucher 50rb..?

ini fotonya XDD

sebenernya biasa aja fotonya.. cuman karena saya niat banget pengen dapet gratisan,, saya ajak aja temen2 buat nge vote saya..haha, dan si kakak juga ajak2 temen2nya…. dan yaaa, kalo saya ga dapet gratisannya, ga akan saya pos disini kan? XDD

saya menang, dan saya boleh milih tas yang saya mau…

jadinya, saya pilih yang gratisan ini

harga aslinya 100ribuan, dan saya dapet gratis

dan untuk voucher 50ribunya saya pilih tas ini

harga aslinya 85ribu, jadi tinggal nambahin 35ribu..hohoho !~

haha, saya emang tukang gratisan… lagipula, sapa sihh, yang ga suka gratisan? (anyone?)

9 thoughts on “Hidup Saya Penuh Gratisan

  1. hohohoohoh ok ok deh…
    yah yang pasti hidup saya sangat berbeda dengan anda. seumur2 gak pernah dapet gratisan doorprize dan semacam itu. ( gak pernah sama sekali, SUMPAH ! )
    hahhahhahaa

    *biasane sih ndeprok nunggu si Untung dateng, wekekekekke*

  2. waw..trnyata prestasi mu bgtu bnyk ya tman,,fbad2.. =)
    jadi ngerasa ga guna dhe masa muda ku…haha
    tas nya bisa tuh jadi properti foto2..ahahay

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s