M.A.R.C.H.

hello folks! how r you doing lately? haha,, mianhae, posting ini sangat2 terlambat dari yang dijanjikan… waktu itu saya bilang kalo saya lagi pingin nulis banyak hal.. well, im not consistent..my bad..

Sooo,, here we go..

Maret adalah bulan yang selalu saya tunggu-tunggu..

Bulan ini adalah bulan di mana saya dan kakak saya berulang tahun.. hehe, walopun ga ada perayaan khusus atau rasanya sama aja seperti bulan2 biasanya, tapi terasa beda.. akuilah, walopun banyak yang bilang ulang tahun itu biasa saja, pasti kalian merasa senang kan, ketika ada orang yang mengucapkan pada kita selamat ulang tahun? haha, saya juga.. hari ulang tahun saya tahun ini adalah hari dimana orang2 dengan riang gembira dan hati bahagia mengingatkan saya akan umur saya yang bertambah tahun ini.. Oh, kalian senang kan kalo saya sudah 20 dan kalian masih 19? Life’s begin at 20, dear… hahaha, walopun begitu, saya bahagia dengan banyaknya cinta yang saya terima tahun ini.. untuk itu, saya sangat sangat SANGAT berterimakasih karena saya masih dicintai oleh semuanya..

Well, im not really like being adult, btw.. annoying! X((.. sepertinya kita bisa melakukan apa saja ketika dewasa, tapi nyatanya gak juga tuhh..humm, whatever..

ngomong2 soal ultah, taun ini banyak kejutan..wkwkwk… surprise, surprise! ohh, me love love surprises ^^

1. saya dan kakak digeret si mama buat makan bareng, syukuran..hahaha… thanks mom ^^

2. full team + vera datang ke rumah membawa NASI KUNING!!! yess !! i love nasi kuning, soalnya ga gitu suka cake ^^ dan membawa sebuah bungkusan..wkwkwk.. parahnya pas mereka dateng tampang saya ga banget (kapan sih tampang saya banget?) dengan poni dikucir ke atas +kaos gombrong + celana petinju sangat2 kontras dengan dandanan temen2 saya yang siap foto2 :))

pada akhirnya, tumpeng saya diabisin mereka TT.. saya dapet kupluk ala IU..huahahaha… trims sudah membelikan yang saya pengen.. appreciate it a lot!!

ini IU nya huahahaha XDD

abis melakukan ritual d rumah saya (nari2 geje snsd, makan2 n minum2) saya digeret buat karaokean dan nagih saya makan2 TT

berangkat naik mobil laras, pulang naek trans jogja! yossh, ujan2 naek trans jogja=mantaap!! malem2 dingin gitu…asiik ^^bbb, next time kita jalan2 keliling jogja naek trans jogja yakk XDD

3. tanggal 20 nya saya ada acara misakustik white day sama anak2 misa kampus.. berhubung saya rada kurang berbakti nihh, sebagai panitia, saya ikut dekor2 siangnya..hehe, ga enak.. trus malemnya acara dimulai… abis misa ada pemutaran film, tapi sebelum ada sesuatu yang mencurigakan😄

tiba2 nama saya, renan, dan poppy dipanggil untuk dipermalukan di depan di ucapin met ultah dan dikasih KUE! uwaaahhh, speechless.. ga nyangka kalo bakal ada acara kayak gini, secara saya dipanggil traitor kalo d miskam, alias pengkhianat… hiks TT (adanya foto bareng nihh)

4. surprise yang ini beda… waktu itu udah lewat tanggal 15 kalo ga salah.. tiba2 ada sms met ultah dari icha.. dia bilang sori telat karena dia lagi DB d rumah sakit.. terang aja saya jadi kaget… tiba2 DB, ternyata waktu saya nengok dia, serumah dia ada 3 orang yang DB.. ayahnya *si oom baik hati, adiknya *denis bukan sih namanya?, sama icha.. aduhh, untung dia udah keluar sekarang TT.. jaga kesehatan folks, sekarang lagi musim DB kayaknya

5. yang terakhir, waktu kumpul anak2 GX di rumah saya… abis heboh2an n ketawa2an geje, waktu pulang, tiba2 Mazia kasih saya sebungkusan ber kertas kado..huhu, terharuuu… isinya:

uaaahhhh… see, birthday is always fun!! XDD

soo, my birthday resolutions are:

1. mengirimkan surat tertunda itu pada LJY and his heartwarming family (omma, appa, da som bogoshipoyo ^^) now! udah dapet tulisan alamatnya juga…jangan lupa kasih foto terbaru juga😄

2. karena kemaren saya keleleran d rumah aja kayak pengangguran (emang), si mamah nyuruh saya buat les ini itu.. so here i am, ndaftar les mobil.. pokoknya taun ini harus udah lancar lahh…fighting!!

3. nari, diajakin si denty ikut sanggar..saya hayuk2 saja.. ngiler liat temen saya dengan anggunnya nari tarian jawa (bukan sekedar dance gila snsd) ato tari tradisional dance lain.. pokoknya taun ini harus udah luwes nari beberapa tarian jawa.. kalo bisa perform lahh

4. melakukan beberapa proyek rahasia *halah* bersama full team…hahaha, its gonna be really2 fun, dear ^^

5. belajar bahasa selain inggris, preferable le francais, nihon-go, hangul, espanola dll..

6. be more creative in any aspects of my life :)

7. lebih ONTIME!! astagaa,,, 2tahun belakangan saya molor terus kalo janjian TT.. dalam janjian sekecil apapun saya harus ontime! HARUS!

8. social activities ke panti asuhan ato panti jompo.. (utamain ke panti jompo sihh) rasanya saya perlu banyak berbagi sama mereka

9. belajar masakan rumahan… enough with cookies etc.. lagian saya juga ga gitu suka manis2 gitu -___-

10. olah ragaaa!!! saya akhir2 ini kerjanya makan tidur… gimana ga meledak?? -__- ayo tik, olah raga… yaya,, ajarin saya renang lagi donggg X(

11. nonton sushow d indonesia, dapet rockpit, n motret mereka.. HQ ones! ups, my bias ^^

12. learn some music instruments.. piano, violin, or guitar..

13. traveling anywhere with my friends or family members ^^ have some quality time!!

huaaaa, 13! my fave for now ^^, my bias (again).. moga2 bisa tercapai semua yaaa… mumpung saya nganggur banget ini, pengen ngelakuin yang rada bermanfaat ga cuma buat saya, tapi juga buat yang lain ^^

last, happy-march-bday-ing for my friends(mazia,lmb jete, intang, pipin, ichol, ms widy, renan, poppy, mb nisa, ichong, bibon) and my lovely sister.. happy bday untuk kita semua ^^

catch ya later, people

cheers

random:

> Hari-hari di bulan maret tahun ini di isi dengan banyak hujan, hujan yang sangat saya sukai.. awal bulan saya memohon pada Tuhan supaya bulan ini dipenuhi hujan, and He said Yes! haha, sangat menyenangkan ketika hari hujan deras dan i have nothing to do, saya akan meringkuk di tempat tidur dengan selimut tebal…

PS:

– maafkan saya tentang segala hal berbau 13 ^^, kalo anda penggemar super junior atau k-pop asti anda mengerti alasannya

– maaf tulisan saya sangat2 jelek dan berantakan.. maklum lagi belajar bikin tulisan XDD..

One thought on “M.A.R.C.H.

  1. hahahahahhaha.. like this to Longi… Ntar kalo ada acara ajak2 ak lagi yaa..😀 Moga yang menjafi tujuan dapat tercapai yaaa longi.. Ciaa yooo Longi… =) selmat menikmati hidup mu ya LOng.. hahahaha

Leave a Reply

