imlek..

akhirnya,,, setelah kelewat beberapa kali moment imlek, saya bisa juga hunting foto di imlek tahun ini. sayangnya tahun ini pas imleknya gak ada festival di ketandan pas tahun2 sebelumnya. festivalnya diadain pas cap go meh (hari ke-15 dan hari terakhir dari masa perayaan Imlek bagi komunitas kaum migran Tionghoa yang tinggal di luar Cina. Wikipedia.org) di ketandan, yang sialnya saya ga bisa nonton karena sangat2 macet (hammer -__-“)

oyaaa, festival imlek tahun ini sangat special, karena jatuh di tanggal 14 februari.. haha, jarang2 kan valentine-an pada tukeran kue keranjang gitu…wkwkwk..

cerita tentang foto2 saya di klenteng gondomanan. berhubung saya belum pernah ke klenteng, buat foto2 lagi, saya jadi rada grogi.. haha, ntar kalo saya di usir gimana, kalo saya ganggu yang lagi beribadah gimana. parno sendiri gitu. fortunately, saya dan mama saya sampe sana barengan beberapa fotografer (kayaknya klub gitu dehh) trus saya ngekor aja di belakang mereka. ternyata oh ternyata sodara2,,,, di dalem udah banyak fotografer2 profe ato group gitu nongkrong di dalem… wkwkwk.. saya langsung mulai pede lagi jeprat jepret sana sini. yaahh, walopun ga secanggih yang lain sihh, i enjoyed it! tempat ibadah mana pun, untuk agama apa aja punya suasana teduh yang nyaman. yang khas dari klenteng sihh warna merah dimana2. lilinnya buanyaakk, saya senang.. soalnya bikin cahaya nya baguuus ><… saya suka cahaya lilin yang berpadu dengan warna merah tembok dan warna emas ornamen2. trus patung dewa2nya juga jadi bersinar gitu… nyenengin banget. cuman ga tahan panasnya ajaa.. pas itu kan jogja lagi panas2nya tuhh, ditambah lilin di dalem.. tapi teteeup, puaas !!

saya share foto saya yaa, maklum masih belajar..jadi ga gitu2 bagus sihh..hehe.. Enjoy! 

finally, saya mengucapkan happy belated chinese new year, especially for my friends sherly and vera, semoga tahun ini banyak berkah dan rejeki melimpah untuk kita semua.🙂

cheers

6 thoughts on “imlek..

  1. sadhu3x…smoga rejeki qta brlimpah ruahh.. =)
    baguus..ntah knpa hasil jpretanmu itu slalau dapet gtu angle na..
    mgkn itu yg namanya bakat.. =D
    asah truus…aq siap jd model na..ahaha..asal ga rusak in hasil fto mu aja yakk..

Leave a Reply

