play ground

sekitar sebulan yang lalu, lagi2 saya dan temen2 bernarsis2 ria di taman pintar. iyaa, taman pintar yang depan bank BI ituu. si sherly udah ngebet dari lama tuhh ffufu, akhirnya impianmu tercapai nak.

ini yang ikut full team + vera.. kita seseruan bareng sebelum si cici sherly balik ke jakarta, ke kampung halaman yang ga ada kampung2nya ituu..waktu itu kita abis ngasih kado ke lia.*happybdaylia🙂 (kadonya apa coba?? yakk, helm ! hahaha, moral of that day: berhati2lah dengan permintaanmu. LOL) trus mumpung lagi bawa kotak es krim, langsung capcus deh kitaa..

anyway, i loooooove colorful thingy.. entah itu foto, pemandangan, baju, orang, dll. ga mbosenin liatnya. trus ceria gitu.. kita ke sana pas jam 12 teng abis krs an n pada daftar asistensi. sayang banget pas itu mendung. sinar matahari cuma nyisain panasnya doang, cuih. tapi tetep enjoy dongg foto2nya. jiwa narsis kami tak terkalahkan oleh mendung *ceilahhh

oke, here’s the photo spazz, i just love to see these ^^

happybdaylia🙂

welcome to the play ground ^^

swing2

scream out loud !

pik-a-boo! gakkung! cilukba!

bye~

olrite, that’s all i got.. actually there are more than 100 pics those day, but i only select these pics… capek ah nge postnya..hehehe…

next time yaa, kawans ^^

cheers

3 thoughts on “play ground

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s