quick update :)

hahah, gaya bener ya saya, pake quick update segala..
abis, kebiasaan buruk saya kalo punya hal2 baru untuk di share suka males2an nge post. n ntar kalo udah lama suka lupa gitu…mkanya di rapel aja mumpung inget n mumpung ada semangat ulis *jarang2 ini

anywayy… ada beberapa hal yang mau saya share disini, dari awal taun 2010..LOL.. enjoy !

1. awal taun saya, diawali dengan ujian akhir semester.. ZZZ banget yaa..haha.. then, bulan januari kemaren saya masih anget2nya suka sama super junior.. dan banyak donlotan yang sangat ngawe2 untuk ditonton. akibatnya, bukannya belajar buat uas, malem2 selama uas/ujian responsi saya isi dengan belajar….suju -___-”
saya sih udah hopeless aja gitu, mau ngerjain ujian kaya apaa…huhu..

2. untungnya sihh, Tuhan berbaik hati sama saya. saya masih dikasih nilai yang lumayan.. ga bagus2 banget sihh, apalagi dibandingin temen2 farmasi yang lain.. tapi saya puas, dan ip saya naik! horeee… dan, tidak, saya tidak akan mengulangi kebodohan2 saya di kemudian hari. tobaaattt !

3. saya masuk fsi !! dengan perjuangan berat *lebay* saya berhasil masuk fsi, yang taun ini pake ranking2an segala.. males banget! kenapa sih, angkatan saya selalu jadi kelinci percobaan ? dari jaman saya lulus SD lhoo… TT

4. kakak saya di wisuda.. hahaha, im proud of you sist ! sekarang ST ada di belakangmu.. cepet dapet kerja yaaa.. ^^

5. imlek kemaren saya sempat hunting foto di klenteng gondomanan ! horeeee… akhirnya saya hunting foto. and ’twas so much fun !!! saya pikir di klenteng bakal di usir, taunya di dalem klenteng banyak rombongan yang bawa2 dslr… hikss..

6. mimpi saya terwujuud… yahh,, memang banyak yang harus dikorbankan.. but i think its worth it.. paling gak, saya bisa bikin orang tua saya bangga *kebahagiaan saya paling tinggi adalah ketika saya bisa bikin papa mama saya bangga*.. jarang2 nihh, anaknya yang satu ini berguna *sigh

7. tough, banyak orang yang take it for granted. sedih rasanya, ketika orang hanya melihat dari apa yang saya dapatkan. bukan dari usaha saya, perjuangan saya, pengorbanan saya, ato pelajaran yang bisa saya ato mereka ambil. mereka hanya melihat saya bisa mendapat sesuatu, dan berpikir bahwa itu mudah. rasanya sakit hati saya *aiihh..

8. well, saya ga bisa berbuat apa2 sih dengan apa yang dipikirkan orang2. it’s definitely none of my bussiness.. yang harus saya lakukan adalah do my best and proof them wrong.
lagipula, dalam hidup pasti selalu ada pro kontra kan. ada berjuta2 kepala di dunia ini, dan saya ga bisa menyuruh mereka memikirkan hal yang sama dengan saya..

9. pelajaran yang bisa saya ambil dari sini sihh, ketika saya dibenci seluruh dunia, masih ada orang2 yang mendukung saya.. keluarga dan sahabat2 saya.. terima kasih🙂

sekian update an dari saya. walopun saya tau ga ada yang baca ini post, at least saya mau mulai rajin nulis lagi.. hehehe..

see ya !

cheers

4 thoughts on “quick update :)

  1. tapi kkl n kkn itu pasti km alamin..
    kalo qta lum tntu pnya pglmn ky km.. =)
    kalo APPS jd,,qta bkal kkn bareng kq..hehe

Leave a Reply

