On The Prairie Fields

Beberapa hari yang lalu, Saya dan teman-teman yang sudah merasa bosan dengan rutinitas kuliah memutuskan untuk melepaskan stress dengan FOTO-FOTO !!!!

haha,,, we ARE bunch of photoholics😀

Anyway, tempat kami foto-foto adalah daerah belakang perumahan Casa Grande yang banyak ditumbuhi ilalang. Sewaktu saya SMA, saya mengantar ayah ke daerah Casa Grande untuk suatu urusan, dan saya menemukan tempat itu.

Teman-teman saya yang udah ngidam pengen foto-foto di ilalang pun langsung menggila begitu kami sampai disana. Yang pertama sampai adalah saya, S, dan Li. Tapi kami sedikit kecewa karena ternyata hari agak mendung, dan matahari sedikit tertutup. Padahal udah dibela-belain mengejar golden hour, sampe ngebut-ngebut segala. Tapi jiwa narsis kami ga terkalahkan oleh cuaca. hahaha..

Beberapa saat kemudian Y dan L datang, dan mulailah aksi kami..

happy jump ! (ki-ka: Lia, Laras, Sherly, Yaya)

jam 6 sore, setelah puas main2 di ladang ilalang, kami yang sudah kelaparan lalu berencana makan dimsum di hotel quality. sebelumnya, kami mampir rumah lia dulu, karena lia dan yaya akan beribadah. di mana laras? hoo,,dia ngambil mobil dulu di bengkel, lalu nanti menyusul kami di hotel quality. kami sampai di hotel quality kira-kira jam 7 malam. lalu kami langsung memesan 10 dimsum (iya, ga salah baca kok,, sepuluh !) dan memesan chinese tea sebagai minumnya. dimsum yang kami pesan berdasarkan rekomendasi sherly yang pernah ke sini sebelumanya.

dimsum enakkk dan murahh🙂

berasa di chinatown :)\

oke,,,kita berasa hedon banget yaa? pake makan2 di hotel segala,,ckckckck… eiiitss,, jangan salahh ! kenapa kita mau makan disini adalah karena lagi ada diskon promosi gitu 50% all sampe akhir taun *promosi banget

udah gitu tambah diskon lagi 10% kalo bawa ktm(kartu tanda mahasiswa). hehehe, maklum, cewek2,,paling ga tahan liat yang diskonan. waktu kita dateng rame banget loo. mungkin karena malam libur.

setelah puas mericuhkan resto tadi, kami pulang ke rumah kami masing0masing pukul 9 malam. saya sampai di rumah sekitar pukul setengah sepuluh malam setelah mengantar sherly ke kosnya. berakhirlah petualangan kami hari itu. puaass dan senang tentunya karena kami berhasil mendapatkan foto-foto yang bagus dan makan makanan yang enak. next journey kemana kawan? night safari, ulen sentalu, malioboro, semarang, ataaauuu….?

catch ya later🙂

cheers.

ps: sebentar lagi nataalll !! *getting excited🙂

2 thoughts on “On The Prairie Fields

  1. Wah..longi pny blog toh..😄

    Lgkp bgt crta na..jd pgn bkin jg..hehe
    Dpn2 na pk inisial gt,,ujg2 na ktauan jg..haha
    Next –> tman pntar,ulen,dufan.. (Ayo k jak..!)

    Sm0ga qt slalu brsama~ =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s